Senin, 25 November 2013

KESAN-KESAN SELAMA KULIAH DI AKBID BINA HUSADA


TUGAS KULIAH

Assalamualaikum wr wb....

Perkenalkan nama saya Elin Herlinah,,,, tapi biasa di panggil Elin Minhoo.........
Saya mau berbagi cerita kesan-kesan saya selama di AKBID BINA HUSADA.....
Berikut ceritanya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Kesan saya berawal ketika pendaftaran dan memilih kuliah di AKBID BINA HUSADA, saya tertarik kuliah disini mungkin karena lokasi yang nyaman suasana yang tenang karena berada di tengah-tengah perumahan. tepatnya di perum 3 Jl. Kutai Raya karawaci-Tangerang.
Hari pertama masuk kuliah diawali dengan pembekalan PPS, dan PPS hari pertama banyak kesan-kesan yang di dapat. Banyak mengenal teman-teman yang gak pernah saya duga mendapat teman-teman dari berbagai suku ada jawa, sunda, batak dan lain-lain yang gak bisa disebutkan satu persatu. 
Saya senang sekali dapat belajar dan menuntut ilmu di AKBID BINA HUSADA tentang kebidanan yang awal saya tidak menyangka saya kuliah mengambil kebidanan,pelajaran-pelajaran yang saya tidak mengerti dan saya anggap aneh  menjadi mengerti dan sudah biasa. Di AKBID BINA HUSADA TANGERANG  tempat saya belajar untuk mewujudkan cita-cita saya dan orang tua..
Semoga apa yang saya sudah dapat di AKBID BINA HUSADA TANGERANG dapat mengaplikasikan di masyarakat,

amiiiinnnnnnn............................

Wasalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar